Prediksi Skor Argentina vs Iran PPD 2014

Written by prediksi on . Posted in prediksi bola

Prediksi Skor Argentina vs Iran PPD 2014 – Prediksi Score Argentina vs Iran. Prediksi Bola Argentina vs Iran. Satu beban sudah terlepas dari Lionel Messi setelah laga perdana Argentina. Pemain terbaik dunia empat kali itu menciptakan gol ke gawang Bosnia Herzegovina yang memastikan kemenangan Argentina 2-1 di laga tersebut. Messi juga menjawab keraguan atas penampilan buruknya di Piala Dunia. Meski disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Messi tak berjodoh dengan Piala Dunia.

Argentina

Dia sudah menjadi bagian Argentina di Piala Dunia sejak 2006. Tapi, sebelum laga melawan Bosnia, dia baru mengemas satu gol, dan itu pun terjadi di Piala Dunia 2006. Pada laga melawan Bosnia, Messi tak langsung menunjukkan kebintangannya. Dia disebut sebagai “korban” dari pola 5-3-2 yang diterapkan Pelatih Alejandro Sabella di babak pertama. Baru setelah Sabella mengubahnya menjadi 4-3-3 yang merupakan kekuatan Argentina di kualifikasi, Messi terbebas dan memiliki peran sentral dalam serangan Argentina.

Messi bisa menjadi pemain terbaik di dunia, jika dia memang seorang manusia, canda Pelatih Iran Carlos Queiroz. Pernyataan Quieroz tersebut tak lain adalah sanjungan pada pemain yang menyandang ban kapten Argentina itu. Baginya, seperti yang dilakukan Bosnia, fokus untuk meredam Argentina adalah meredam aksi Messi. Queiroz yakin, pertahanan yang dibangun timnya mampu melakukannya. Pertahanan Iran sudah terbukti saat menahan Nigeria di laga perdana.

Tapi, Nigeria bukan Argentina yang punya kekuatan beradaptasi untuk melawan strategi defensif tim yang dihadapinya. Dalam hal ini, Sabella tidak tabu untuk mengubah pola dan taktik permainan di tengah laga.Kami harus menyerang sejak awal, seperti yang kami lakukan di babak kedua (melawan bosnia). Kami merasa sangat nyaman dengan cara itu. Kami punya kesempatan untuk mengumpan, empat dari kami punya peluang untuk menembak, ujar Messi.

Argentina dan Sabella boleh merasa sudah menemukan formula yang tepat untuk solusi meningkatkan agresifitas. Namun, dalam laga melawan Bosnia juga menunjukkan Argentina juga menerima konsekuensi di lini pertahanan. Buktinya, gol Bosnia terjadi saat Argentina asyik menyerang.Satu hal yang jadi perhatian Sabella adalah posisi gelandang bertahan. Di laga kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol (Amerika Selatan) dua posisi gelandang bertahan diberikan pada Javier Mascherano dan Fernando Gago.

Tapi, demi memberikan jaminan ketenangan pada kreatifitas Messi beserta Sergio Aguero, Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria, Sabella membuka peluang mengutak-atik formasi lain.Duet Mascherano dan Gago adalah pilihan otomatis kami selama ini. Mereka sudah sangat menyatu sebagai duet gelandang bertahan. Tapi, saya perlu menjajal alternatif baru.Bukan kegagalan. Saya masih harus mencoba untuk mencari bentuk lain untuk setiap lawan yang berbeda, ujar Sabella, seperti dikutip Goal.

Kemenangan akan menjamin posisi Argentina di babak 16 besar. Mereka bakal jadi tim Amerika Selatan ketiga yang lolos dari fase grup. Setidaknya, menurut Sabella, setengah jalan menuju ke sana sudah tercapai. Laga pertama di level Piala Dunia selalu sulit bagi tim mana pun, termasuk kami. Namun, saya yakin di dua laga berikut, dimulai partai melawan Iran, para pemain akan tampil lebih baik karena bebannya tak seberat di partai pembuka, lanjut Sabella.

Head To Head Argentina vs Iran :
Belum ada pertandigan sebelumnya .

Lima Pertandingan Terakhir Argentina :
16 Jun 2014 Argentina 2 – 1 Bosnia (WOC)
08 Jun 2014 Argentina 2 – 0 Slovenia (FRI)
05 Jun 2014 Argentina 3 – 0 Trinidad (FRI)
06 Mar 2014 Romania 0 – 0 Argentina (FRI)
19 Nov 2013 Argentina 2 – 0 Bosnia (FRI)

Lima Pertandingan Terakhir Iran :
17 Jun 2014 Iran 0 – 0 Nigeria (WOC)
09 Jun 2014 Trinidad and Tobago 0 – 2 Iran (FRI)
30 Mei 2014 Iran 1 – 1 Angola (FRI)
26 Mei 2014 Montenegro 1 – 1 Iran (FRI)
18 Mei 2014 Iran 0 – 0 Belarusia (FRI)

Prediksi susunan pemain Argentina vs Iran :

Argentina : Romero, Zabaleta, Fernandez, Basanta, Rojo, Gago, Mascherano, Di Maria, Messi, Higuain, Aguero.

Iran : Davari, Beitashour , J.Hosseini, Montazeri, Mahini , A.Dejagah, Nekounam , Rahmani, Ansarifard, Ghoochannejhad , Azmoun .

Prediksi Skor Argentina vs Iran by_absbet.com ARGENTINA 2-0 IRAN. Pertandingan Argentina vs Iran dilangsungkan pada tanggal 21 Juni 2014 jam 23:00 di Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais Wasit: M. Mažić.

Tags: , , , , ,